RSS

TERJEMAH MINHAJUL ABIDIN PDF

03 Jul

بسم لله الرحمن الرحيم

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام علي سيدنا محمد وعلي اله وصحبه اجمعين. اما بعد

Hari ini saya bisa mengupdate kembali blog saya

pada kali ini insya Allah akan saya upload terjemah minhajul abidin karangan iman Al Ghazali yang di terjemahkan oleh K. H. Abdulah Bin Nuh dari sekian banyak buku terjemah yang telah beredar dan saya punya. karena menurut saya terjemah ini lah yang paling menyentuh dan meresap di hati saya, dan merupakan buku terjemah koleksi saya.

setelah saya coba untuk mengetik ulang, namun dengan keterbatasan teknis dan lain-lain, Allah menunjukan jalan lain untuk mendokumentasikannya dan Alhamdulillah dengan bantuan teknologi akhirnya hal itu bisa mempermudah saya.

semoga buku terjemah ini dapat bermanfaat bagi saya dan mereka yang mencari atau menempuh jalan sufi namun terbentur masalah bahasa

saya ucapkan terimakasih kepada Imam Al Ghazali dan  K.H Abdulah Bin Nuh, semoga Allah memberikan pahala yang besar kepada beliau dan menempatkan beliau dalam rahmat dan karunia-Nya.

adapun file pdf ini saya bagi kedalam beberapa bagian yang bisa di unduh antara lain

1. bagian  MUKODIMAH

2. bagian TANJAKAN ILMU DAN MA’RIFAT

3. bagian MUKODIMAH TAUBAT

4. bagian TANJAKAN PENGHALANG1

5. bagian TANJAKAN PENGHALANG2

6. bagian TANJAKAN GODAAN

7. bagian TANJAKAN PENDORONG

8. bagian TANJAKAN PENCELA

9. bagian TANJAKAN PUJI DAN SYUKUR

10. bagian RALAT

 

 

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2014 in Religi, sufi

 

12 responses to “TERJEMAH MINHAJUL ABIDIN PDF

  1. Muhammad Alfin

    September 11, 2014 at 6:38 am

    Ass Kang Furqon, terima kasih sudah memberikan jalan kepada saya untuk mendapatkan kembali buku ini.. Susah sekali mencari buku ini.. Ijin download ya. Alhamdulillah saya Sudah bisa memiliki karya ini. Namun untuk bagian tanjakan pendorong ( bab 7) makna terdapat kesalahan link.. Jika saya downwload bab tersebut maka link yang muncul adalah bab 6 ttg tanjakan godaan.. Mohon informasi nya. Terima kasih, semoga amal kebaikan kang Furqon dibalas oleh -Nya.

     
    • u-qon

      September 16, 2014 at 2:17 am

      Wa’alaikumsalam. Wr.Wb.
      Terimakasih atas koreksinya https://uxon.wordpress.com/wp-admin/edit-comments.php#comments-formKang. memang ada kesalahan link pada no 7 tapi alhamdulillah sudah diperbaiki. silahkan coba lagi. semoga bermanfaat.

       
      • same

        Desember 25, 2015 at 10:53 pm

        mas…ijin donlot…thanks

         
      • same

        Desember 27, 2015 at 5:02 pm

        mas….
        ijin donlot….
        jazakallah khoiron…!!!

         
  2. sookapura

    Desember 20, 2014 at 6:51 pm

    ass izin download kang moga berkah amiin

     
  3. sambas

    Desember 29, 2014 at 5:41 pm

    assalamualaikum kang izin download ya,,, hatur nuhun kang mugia barokah

     
  4. amasya

    Januari 27, 2015 at 11:44 am

    terimakasih, izin download

     
  5. aa wan

    Februari 25, 2015 at 3:21 pm

    Assalaamu’allaikum…
    Izin donlod
    Kang,
    Barokallah

     
  6. umi kulsum

    Agustus 5, 2015 at 3:21 am

    Assalamu alaikum,
    izin download ya kang?
    Barokallah…
    Jazakumullah khoiran katsir…..

     
  7. same

    Desember 25, 2015 at 10:49 pm

    ijin donlod…thanks

     
  8. same

    Desember 27, 2015 at 4:59 pm

    ijin download….
    makasih…banyak….!!!!

     
  9. Lucky

    Januari 12, 2016 at 7:21 pm

    subhanallah. terima kasih mas semoga perjuangan smpyan di ganti allah menjadi amal yang paling sempurna besuk di akirat. amiin. amiin ya robal alalmin

     

Tinggalkan Balasan

 
